Thursday, July 2, 2020

Para Tokoh di The Highschool


By Ftrohx


-  Princess Maudy, anak dari bangsawan elit ras Momoki (rabbit sapiens), ia cantik, lincah, ceria, n sangat terkenal di social media seperti Maudy Ayunda atau Chelsea Islan tapi versi manusia kelinci.

-  Brian, android model T-805, Terminator yang dibungkus jadi anak SMA tampan. Orangnya rada kepo dan suka penasaran terhadap segala sesuatu. Ia punya pacar seorang ninja dan punya cita-cita sebagai ahli biologi.

-  Fida dari bangsa Nemo (goldfish dengan kepala sebesar bola basket), berjalan di Highschool dengan andro-pot, dan punya cita-cita sebagai programer komputer.

-  Max dari ras Duck Sapien, ia bebek humanoid yang rada pemarah, punya cita-cita menjadi jaksa agung dan membuat undang-undang kesetaraan antara bebek dan manusia.

-  Princess Poppy, ia adalah anak dari Bazrok (raja bangsa Orc), layaknya Orc dia memiliki gigi piranha, kuping kalelawar, dan kulit putih kapur. Modis dan suka mengenakan sun-glass, sebab mereka tinggal di bawah tanah jadi rada silau dengan sinar matahari.

-  Billy dari ras Gorilla Sapien, anak muda yang rada pemalu dan punya cita-cita sebagai musisi jazz.

-  Zakk dari bangsa Sabre (alias humanoid Sabertooth), ia adalah monster di Highschool, tinggi 213cm dengan cakar dan taring harimau. Ia menganggap bahwa makanan (ikan, kelinci, bebek, dll) harusnya nggak berada di sekolahan, kecuali di meja makan kantin.

-  Tora dari ras AcRoc (humanoid crocodile alias Killer Croc), ia adalah makhluk paling besar di Highschool, tingginya 231cm dengan cakar dan taring buaya. Ia satu geng dengan Zakk dan menganggap bahwa makanan harusnya nggak belajar di kelas, kecuali di meja makan kantin.

-  Terakhir Yoga, dia cuma anak manusia biasa yang kebetulan bertempat tinggal dekat dengan Highschool, jadilah ia bersekolah di sana.

Nb: dan pastinya ada percintaan / pacaran antar species, hahaha.

. .

No comments:

Post a Comment