Wednesday, June 8, 2016

Desain Backdrop dan Tata Panggung

WanBackDrop



Ada butuh Backdrop dan Tata Panggung untuk seminar, event, ataupun pensi di sekolah

Hub: 0877 7455 1147

Q n A

 

T: Proses Pembuatan Design?

J: Pembuatan Design Backdrop dan Design Backwall tidak dikenakan biaya. Dan jika ada memiliki design dan ingin direvisi bisa dilakukan maksimal hingga 5 kali.

Harga Backdrop mulai dari Rp 250.000/m2/hari (NET) tersedia dalam berbagai Ukuran (Kelipatan 20cm) dengan Minimal order Rp 3.000.000

 

Catatan:

 

1. Mengirimkan Seluruh Konsep Design yang akan dibuat dalam format File PSD (Photoshop), Ai (Adobe Illustrator), PDF, JPEG, PNG, MsWord, PowerPoint

 

2. Melampirkan Logo-Logo atau file khusus dalam Format File yang memiliki Resolusi Tinggi (PSD, Ai, CorelDraw, PDF).

 

3. Melampirkan jenis FONT yang anda mau, jika tidak maka design akan kami kerjakan sesuai dengan Stock FONT yang kami miliki.

Jika anda memiliki design sendiri silahkan mengirimkannya dengan format file PSD, Ai, dan PDF. Jika file design anda cukup besar silahkan di Upload pada situs-situs penyedia dan akan kami download.

Seluruh Design baik yang kami buat atau yang kami download dari link anda akan dipreview kembali oleh pihak anda selaku client, apabaila disetujui dan sudah ok, maka design langsung diproses cetak pada saat itu juga.

 

T: Cara Order BACKDROP?

J: Untuk Order BACKDROP dapat dilakukan paling lambat 3 HARI Sebelum acara, untuk acara yang tinggal 2 HARI masuk dalam kategori order dadakan dan akan dikenakan biaya lain.

 

Order BACKDROP dapat dilakukan melalui

1. email ke : wanbackdrop@yahoo.com

2. CALL/WA/SMS ke : 0877 7455 1147

.  .  .

No comments:

Post a Comment