Tuesday, July 31, 2018

Endorsement Novel 1301

Naga, Koi, & Air Terjun




Ppenulis: Fitrah Tanzil, Putra Perdana, Jeni Suhadi.
Ilustrasi oleh Muhamad Ozat dan editor Chris Ichi Kudo.



Sinopsis

Tepat pukul 13.01 ledakan besar terjadi di Bundaran HI. Titik pusat Ibukota yang mempertemukan tiga orang yang terpaut takdir. Erlangga si pemuda jenius yang ingin
mengubah Indonesia, Fachrie si penulis cerita detektif yang mencoba menjadi pahlawan, dan Rania si agen rahasia dengan konflik pribadi versus negara. 


Mereka jatuh dalam pusaran peristiwa berbahaya. Saling bersilang, bertarung demi impian dan cinta.



Endorsement


“Membaca ini saya seperti menonton ide-ide yang tertuang dalam serial action Jepang. Hanya saja di sini, kita akan menemukan setting negeri Sakura itu beralih ke Indonesia. Ceritanya cukup asik untuk meramaikan khazanah pernovelan bernuansa kejahatan lainnya.” – Ayu Welirang, juara GWP generasi dua & penulis novel 7 Divisi.

“Dituturkan dengan sangat baik dari berbagai sudut pandang. Membuat novel ini patut dinikmati oleh para pecinta aksi-aksi spionase.” – Finn R, penulis novel Pendosa Suci & Subliminal Assassin.


“Sebuah novel thriller lokal yang terhebat yang pernah saya baca. Plot yang tak biasa, para tokoh yang kompleks, dan ending yang tak terduga. Membuat buku ini top list novel thriller yang harus Anda miliki.” – Agung Al Badamy, penulis novel Detective Chilock: Study in Mikrolet.

No comments:

Post a Comment