Tuesday, April 15, 2014

Pertemuan dan Kasus Pertama


By Ftrohx


Banyak kisah bagaimana sebuah cerita detektif di mulai.Tentu saja, kisah tersebut harus memorable, harus tidak mudah terlupakan.



Log lines 1

Seorang pemuda baru kembali lagi ke Kota-nya, dia mencari pekerjaan normal setelah misi-nya yang gagal di luar negeri. Dia mencari sebuah kos-kosan untuk tempat tinggal. Dan dari kenalannya dia menemukan sebuah tempat yang murah tapi bagus.

Awalnya dia memang curiga, kenapa sebuah kamar kos yang luas bersih dan memiliki fasilitas lengkap di sewakan dengan bayaran yang murah.

Lalu setelah bertemu dengan teman satu kosan-nya si pemuda baru tahu alasan kenapa sewa kosan-nya begitu murah. Karena tidak ada yang mau satu kosan di sana bersama dengan seorang psikopat pengangguran yang tiap hari dikejar-kejar polisi.


Log lines 2

Suatu pagi di kantor detektif swasta yang sepi, muncul seorang wanita misterius yang sexy dengan gaun hitam, topi, dan cangkok tembakau yang panjang.

Wanita itu mengaku sebagai seorang janda yang suaminya tewas terbunuh!


Log lines 3

Suatu pagi di kantor detektif swasta yang hampir bangkrut karena terlilit hutang, tiba-tiba muncul seorang wanita cantik dan pintar yang melamar pekerjaan sebagai sekretaris.

Si detektif yang (tentu saja) tidak mampu untuk bayar sewa kantor. Berpura-pura bahwa usaha-nya sukses. Secara ajaib pula ada sesuatu (seperti suara-suara) yang menuntun sang detektif untuk mempekerjakannya.

Dan betul saja, tak lama si sekretaris baru itu bekerja, sang detektif ketiban rezeki nomplok dapat kasus yang melibatkan uang sampai 10 juta poundsterling !


Log lines 4

Seorang Polwan menemukan jasad korban pembunuhan di pinggir Rel kereta api, sang polwan melaporkan kepada atasannya, dan si atasan memerintahkan si polwan untuk menyelidiki kasus tersebut. Si atasan memberikan rekomendasi ahli forensik kepada si Polwan.

Si ahli forensik itu tinggal tidak jauh dari tempat tinggal-nya, di sebuah blok perumahan. Tak disangka si ahli forensik itu tidak tampan, tidak tinggi, dan yang lebih buruk lagi dia tidak bisa buang air sendiri karena si ahli forensik menderita kelumpuhan akibat trauma di tulang belakang.

Si polwan frustasi, bagaimana mungkin orang yang lumpuh ini dapat memecahkan kasus, dia tidak percaya. Namun dalam perjalanannya bukan hanya kasus pembunuhan berantai yang dipecahkan oleh si ahli forensik tapi juga hati polwan yang beku itu kembali hangat.


Log lines 5

Seorang detektif senior yang baru saja pesiun, tiba-tiba di panggil kembali untuk sebuah tugas di lapangan.

Bersama dengan anggota secret service yang cantik, dia menyelidiki penculikan anak seorang pejabat tinggi pemerintah yang terjadi di sebuah sekolah elit.


Log lines 6

Seorang perwira muda polisi yang berprestasi diberikan tugas oleh mentornya untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai terhadap wanita-wanita muda.

Dalam penyelidikannya pelaku pembunuhan berantai itu terkait dengan pelaku pembunuhan sekaligus dokter kejiwaan yang saat ini sedang di penjara.

Si Polwan muda inipun memberanikan diri untuk bertemu dengan tahanan yang merupakan pembunuh paling genius yang ada di Amerika, untuk mencari petunjuk siapa pembunuh berantai yang menanamkan kepompong di dalam mulut korbannya.


Log lines 7

Suatu pagi seorang mahasiswi cantik memberanikan diri untuk pergi ke kosan pria. Dia pergi ke sana atas saran seorang teman, untuk bertemu dengan anak muda yang 'katanya mereka' bisa melihat hantu.

Tak di sangka anak muda itu cukup tampan dan memiliki sorot mata yang tajam.
Si Pemuda sedang bermain judi kartu dengan mahasiwa lain, dan menang,
Namun si mahasiswi cantik tahu bahwa pemuda tampan ini bermain curang dengan trik sulap.




No comments:

Post a Comment